Thursday 21 April 2016

PENGAMBILAN HASIL UTS & SOSIALISASI SimPel BANK BUKOPIN




Assalamualaikum, Wr. Wb


Pengambilan Rapor Bayang
KBM berjalan seperti biasanya di MI Al Wathoniyah 43 namun pada saat jam istirahat (09.30 WIB) disi dengan kegiatan pengambilan Hasil Ulangan Tengah Semester Genap, (Rapor Bayangan).
Disalah satu kelas terlihat ada siswa yang sedikit murung karena nilai hasil UTS nya ada yang tidak mencapai KKM, tapi wali kelasnya member motivasi kepada siswa tersebut agar lebih rajin belajar dan mengingatkan orang tua untuk selalu membimbing anaknya dan memberikan arahan agar disemester berikutnya atau di tingkat selanjutnya dapat lebih memahami pelajaran.
Suskses ya anak – anak MI Al Wathoniyah 43…….


Beberapa saat setelah pembagian rapor…
Sosialisasi SimPel Bank Bukopin
Pimpinan yayasan Al Wathoniyah 43 bekerjasama dengan Bank Bukopin melalui program SimPel, pihak Bank Bukupon menyampaikan presentasi kepada siswa/i MI Al Wathoniyah 43 dan memamparkan program SimPel tersebut.
Siswa/i dapat memiliki ATM sendiri untung menabung hanya dengan setoran awal minimum Rp. 1.000,- dan setoran selanjutnya minimum Rp. 1.000,- dan dengan saldo minimum Rp. 1.000,-. Siswa/i juga dapat membuat ATM dengan biaya Rp. 15.000,- cukup mudah dan menarik bukan? Semoga dengan program ini siswa/i dapat menghemat uangnya dengan cara menabung ke rekening masing-masing.

Wassalamualaikum, wr.wb

By : Ahmad Sahronih

1 comment :

 

Blogger news

Blogroll

About